Cara Memantau Pengunjung Blog

Bagi pengguna feedjit untuk memantau pengunjung blog tentu sudah paham bener kelebihan dari widget ini yang menurut saya paling bermanfaat dari ke semua widget yang ada di blogspot. Dengan klik di link "what the real time" di kotak feedjit kita bisa menyaksikan siapa dan dari mana pengunjung yang sedang atau yang telah mengunjungi blog kita secara real time. Namun, akhir2 ini laporan dari what the real time sering tidak uptodate (macet), misalnya masih menampilkan kunjungan 7 hari yang lalu. Macetnya feedjit ini mungkin berkaitan dengan rencana mereka untuk tidak lagi menggratiskan layanan ini, klo tidak salah harus membayar 10 dolar selama setahun.

Lantas apa solusinya?

Jawabannya buruan beralih dan ganti feedjitmu dengan layanan monitoring pengunjung blog dari e-referrer. E-referrer adalah salah satu web yang menyediakan otomatis link kepada mereka yang terhubung ke anda. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lalu lintas adalah dengan menghubungkan ke situs lain, dan mendapatkan hubungan timbal balik (backlink) dari mereka dan E-referer memberikan layanan itu secara gratis!
Contoh penggunaan widget ini bisa anda lihat di menu "monitoring" di sidebar blog ini, Setiap yang berkunjung ke blog ini akan dicatat secara otomatis oleh e-referer dan mendapatkan backlink gratis dari blog yang anda kunjungi....hohoho, enak yah. Menurutku dari pada kita capek2 membuat list friends/blogroll dan harus update tiap kali di ajak tukeran link...mending pasang ajah widget e-referer ini dan biarkan mereka yang menuliskannya secara otomatis.

Lantas gimana cara pasangnya?

Pertama : registrasi dengan isi namamu, nickname, email dan password trus ceklik submit di www.e-referrer.com
Kedua :selesai registrasi lalu ceklik GET CODE : ambil kodenya lalu pastekan di sembarang tempat di blogmu pasti deh langsung bekerja dia,
***Cara Pasangya copykan aja ke HTML/JavaScript***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Download Video

Membuat Hidup Terasa Indah

Gimana sih rumus koneksi vb ke accsess? 3